Kamis, 10 November 2011

TIPS UNTUK REMAJA

Perhatian, buka di jendela baru..
Dear Lia, sepertinya kamu dalam situasi yang sulit. Perilaku seksual yang kamu lakukan dengan pacar sudah cukup jauh dan akan memberikan masalah jika kamu nggak segera menghentikannya. Ada beberapa hal yang menyebabkan keluarnya darah dari vagina, antara lain: 1.) Mentruasi yang biasanya dialami wanita setiap bulannya, 2.) Nifas, darah yang keluar ketika seorang wanita selesai melahirkan, 3.) Terkoyaknya selaput dara, 4.) Akibat lainnya seperti kelainan di rahim (penyakit) dan luka di area vagina.
Pertanyaannya, apakah darah itu keluar sesaat setelah kamu melakukan perilaku seksual atau beberapa hari setelahnya? Jika sesaat, maka darah dari vagina kamu bisa disebabkan terkoyaknya selaput dara atau luka di liang vagina akibat terkena kuku. Setelah beberapa hari, maka kemungkinan kamu mengalami infeksi/luka di vagina akibat jari tangan yang tidak bersih saat masuk ke vagina. Untuk memastikan apakah selaput dara kamu masih utuh atau tidak, akan lebih baik jika melalui pemeriksaan medis.
Terlalu besar resiko yang harus kamu hadapi jika terus melakukan perilaku seksual yang tidak sehat dan belum pantas untuk dilakukan. Cobalah menciptakan pola berpacaran yang sehat dengan jauh dari perilaku seks bebas. Jika kamu mampu, maka kamu akan sangat senang dan bahagia menjalani masa remaja kamu yang penuh godaan. Kamu juga akan jadi individu yang memiliki kepribadian yang oke dan mempesona. 

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar